Goodbye Cory Monteith



July 13 memang menjadi hari duka untuk semua GleeK dimanapun berada, gimana enggak? meninggalnya sang aktor pemeran utama yaitu Finn Hudson membuat banyak pihak shock, khususnya gue. Lagi jalan-jalan siang yang panas belanja di Pasar Baru, tiba-tiba teman gue mention "Cory Monteith meninggal? what? cc : @vandeosar" awalnya gue gk percaya, dikarenakan banyaknya berita hoax di twitter gue mengabaikannya. Sesampai gue di rumah gue buka laptop dan lihat trending topic ternyata beneran ada hashtag #RIPCoryMonteith, seketika itu gue shock. Bener nih? masa iya? bahkan dia baru keluar dari rehabilitasi, gk mungkin kan? search di mbah Google ada berita "Cory Monteith was found dead on Pacific Rim Hotel in Vancouver" what? gue berkaca-kaca. Dia terlalu muda untuk meninggal dan karirnya baru aja bersinar.

Menuju twitter sang kekasih @msleamichele ternyata dia belum tweet apapun, dikabarkan sampai sekarang dia masih shock. Iya, dialah mungkin yang paling shock, rencananya mereka berdua akan tinggal bersama dan merencanakan akan menikah 2 minggu lagi #PrayForLea. Mungkin sekarang Lea Michele masih histeris.

Kalungnya Cory loh
Cory Monteith dan Lea Michele adalah pasangan favorit gue di Glee, kisah antara Rachell Berry dan Finn Hudson itu yang paling menarik untuk diikutin, cintanya mereka itu kuat dari awal season pertama sampai pada akhirnya mereka memutuskan menikah di akhir season 3. Sama dengan kenyataannya, Rachell dan Finn batal menikah, di film Finn meninggalkan Rachell karena Finn memutuskan untuk masuk Army sedangkan di dunia nyata, Finn meninggalkan Rachell ke Surga.


Setidaknya, walau Cory meninggal dia pernah lihat Lea dalam bautan wedding dress. Sedih memang melihat 2 pasangan muda berakhir kandas, mimpi Lea untuk menjadi ibu bagi anak Cory dan mimpi Cory untuk tinggal bersama Lea.


Banyak artis yang ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Cory, mulai dari keluarga Glee sampai Selena Gomez, Kim Kardashian bahkan Katy Perry. Mereka pun ikut bersedih dan ada sebuah dedicate dari Matthew Morison untuk Cory Monteith, sebelum menyanyikan sebuah lagu dia ikut berbela sungkawa dan menunjukan dua buah jarinya sambil menyanyikan lagu what i did for love.

Mereka berdua bertemu di Film Monte Carlo
Untuk kalian yang tidak tahu, Cory Monteith meninggal karena kecanduan obat terlarang dan alkohol, Cory memang sudah bergaul dengan obat dan alkohol semenjak umur 13 tahun namun dia bertekad dengan masuk rehabilitasi pada 2013 ini. Cory Monteith berperan sebagai pecandu dalam film terakhirnya, dia sangat bersemangat karena film ini menggambarkan dirinya. Yang jelas "maybe you've gone to soon but you will never be forgotten Cory, you always remembered and we love you. Rest In Peace"

candles for Cory
Yang masih kangen sama suara Cory, menurut gue ini penampilan terbaik Cory Monteith di Glee.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post