Lagu Romantis Bareng Pacar

Kalau ngomongin musik pasti gak ada habisnya, setiap hari ada aja orang yang menciptakan musik baru. Lalu, musik yang terus tercipta bisa diciptakan karena adanya pengalaman dari kisah cinta, keluarga atau bahkan persahabatan. Musik dalam hubungan khususnya pacaran adalah bumbu manis tersendiri. Contohnya, mau kode-in gebetan pakai "listening to" di sosial media terus tulis caption-caption menjurus, pasangan yang lagi berantem nyindir-nyindir sampai lagi anniversary pun terkadang dibarengi dengan musik.


6 tahun yang lalu, pacar gue nembak gue pakai lagu Imagine, itu lagu gak ada romantisnya sama sekali sih kalau dipikir-pikir, tapi gue malahan seneng dan sangat berkesan sampai sekarang, karena kita berdua kebetulan juga suka lagu itu. Kalau lagi kangen, pasti yang keluar lagu I Miss You dari Blink 182, sambil chatting dan ngebayangin kapan bertemu. Atau bisa juga Adele keluar dengan Set Fire to the Rain saat lagi berantem. So many music in my relationship with him.

Melirik artikel 10 Lagu Romantis yang Cocok dan Wajib Sekali Kamu Nikmati Bareng Pacar dari TRIVIA, bacanya malah jadi senyum-senyum sendiri. Kalau dilihat dari daftar yang dibuat sih, gue paling suka Mirrorsnya Justin Timberlake, karena Justin sendiri bilang kalau lagi Mirrors ini terinspirasi dari kakek-neneknya dan memang ditujukan untuk pasangan kita yang seakan sudah "the other-half". Menurutku, lagunya seakan membuat kita bercermin kepada pasangan, untuk terus berkembang bersama menuju tujuan yang baik. Romantis kan?

Lagu selanjutnya yang akan gue nikmati bareng sih Closernya, The Chainsmokers. Lagunya nge-beat dan enak banget didengerin kalau lagi travelling atau lagi berjemur di pantai sambil minum es kelapa. Angin sepoi-sepoi dan suasana sejuk pantai (walau panas sebenarnya hahaha) terkesan romantis aja gitu.

Selera musik orang-orang pasti berbeda, apalagi pasangan. Mungkin yang cewek suka lagu pop dan cowok suka rock, tapi kalau udah menyangkut hubungan hati, menurut gue mah pasti nyambung aja kalau memang makna dari lagu tersebut dalem dan membekas di hati. So, mending catat sekarang lagu-lagu yang romantis bareng pacar sambil baca dulu artikelnya, kali aja ada lagu yang nanti akan cocok pas didengerin.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post