Suamiku, Memintaku untuk Menulis

Sumber foto : google

Lama sekali blog ini tidak terisi, karena katanya si penulis yang adalah aku sedang sibuk. Sibuk ngapain sih sebenarnya? toh kerjaannya drakoran di Netflix mulu aja dibilang sibuk (haha). Jadi, tadinya aku tuh juga jualan reseller gitu, tapi lagi-lagi katanya aku sibuk. Ngeselin ya aku. 

Tapi jujur, aku betulan sibuk. Alhamdulillah setelah perjuangan panjang, akhirnya aku menikah dengan sang pujaan hati (ciye). 8 tahun bersama susah senang, sulit banget deh intinya buat kita bersama, eh nikah juga dong hihihihi. Abis nikah, 2 bulan kosong, eh tiba-tiba (walau tidak tiba-tiba) aku isi! isi bayi, masyaAllah tabaraqallah. Bahagia sekali diriku ini. 

Nah, kesibukan menjadi pengantin baru, lalu menjadi ibu hamil, dan calon ibu, serta akhirnya menjadi ibu membuatku gak mau banyak-banyak mikir, apalagi nulis. Dulu mikirnya nulis itu harus sempurna! harus bisa begini, begitu, tapinya, menulis kan harusnya suka-suka. Menulis seharusnya menjadi save haven aku. Huh, dasar aku. 

Ya begitulah, setelah melihat postingan Ustadz Abdul Somad dan dihubungi oleh mantan bos di kantor dulu yang ternyata diam-diam nulis banyak artikel, aku tuh kok jadi malu ya. Katanya hobi baca dan nulis. Eh tapi, gak tau deh kapan terakhir nulis. 

Sesuai judul diatas, suamiku ini benar-benar deh, sering banget suruh aku nulis. Dan aku pun tidak tahu apa yang mau aku tulis. Alhamdulillahnya suamiku gk cuma nyuruh gitu aja, tapi ngasih solusi apa yang harus aku tulis. 

Jadi, suamiku memnitaku untuk menulis mulai dari nikah kita yang murah banget (barangkali jadi acuan, gaya banget ya aku, sok gitu), terus selama proses kehamilan, sampai sekarang jadi ibu. Kata dia coba aja berbagi, kamu kan berisik banget anaknya. 

Yasudahlah, karena aku ingin menjadi istri yang penurut, aku mencoba mematuhi perintahnya yang satu ini. Toh aku senang, dan akhirnya jadilah tulisan ini, jam 14.55 di kantor ketika diam-diam korupsi waktu. Abis aku gabut juga. 

Oke pokoknya gitu ya, kedepannya (semoga tidak malas), aku bakalan berbagi cerita-cerita diriku. Yang semoga ada baiknya, kalau buruk semua (semoga tidak), tetep baca ya hehe. Bismillah.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post