JANGAN RAGU DOWNLOAD YUMMY APP!


Setelah menjadi ibu rumah tangga dan mendapat kesempatan work from home selama pandemi berlangsung, akhirnya, terbitlah beberapa ide-ide cemerlang untuk improve myself, yaitu memasak. Kegiatan memasak, selain menyenangkan hati sendiri, juga ternyata menyenangkan hati suami (kalau masakannya enak) hehe.

Setiap makan ayam, tempe, tahu atau telur, pasti bosan kan jika semua bahan pokok itu hanya digoreng, digoreng dan digoreng lagi. Mulailah proses mencari ilham di internet bagaimana cara memasak yang berbeda. Mengolah bahan-bahan sederhana tetapi menjadi suatu yang mewah.

Selama pandemi ini, kebetulan saya juga sedang hamil, sebagai ibu hamil yang menuju proses melahirkan, pastinya butuh banget dong uang tambahan untuk proses lahiran. Mulailah bermain Instagram dengan lebih sering akhirnya sampai bertemu Instagram popmama yang banyak banget manfaatnya, dari sini saya kenal dengan YUMMYAPP!

Banyak aplikasi dan resep-resep bertebaran di blog atau situs-situs berita untuk membantu dalam berkreasi, tetapi setelah banyak menelaah, akhirnya pilihan saya jatuh pada Yummy app, kenapa? Karena banyak banget kelebihan-kelebihan yang saya dapatkan dari aplikasi ini.

Fitur pertama yang paling saya suka dari Yummy App adalah tampilannya yang sederhana dan mudah banget, di beranda saja, sudah banyak kategori-kategori yang tinggal sekali klik, langsung menuju ke hal yang kita mau. Contohnya seperti gambar, saya bisa masuk komunitas yang saya mau dan sesuai dengan lidah saya dan suami. 

Lalu, fitur unggulan kedua yang membantu sekali untuk mempermudah adalah “masak”, disini ada semua bahan-bahan masakan, pilih salah satu atau beberapa sekaligus, langsung muncul ke resep-resepnya, contoh klik ayam, maka banyak banget resep-resep ayam terbaik.

Oh ya, resep-resep yang ada di aplikasi yummy app juga tidak sembarang, karena semua ada proses kurasi dan disunting terlebih dahulu oleh pihak Yummy app, jadi resep-resep yang sudah tampil di aplikasi ini semua udah lolos proses editing, yang mana berarti sudah terpercaya! Keren banget kan?

FITUR MASAK

Dan keunggulan nomor 1 yang dimiliki oleh Yummy App dan tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya adalah system POINT! Biasanya, beberapa aplikasi masak-memasak, penggunanya yang harus
premium untuk mendapatkan fitur lebih, tapi di yummy app, penggunanya justru yang dimanjakan dengan cara diberikan “cuan gratis” lewat system point.

Gimana gak semakin niat masak dan nulis resep lalu upload ke yummy app kalau setiap resep yang dibagikan dan lolos proses editing, penggunanya dapet point? Dan point tersebut dapat di redeem kedalam bentuk uang dan di transfer? jadi, ibu-ibu di rumah udah masak, menyenangkan hati sendiri, bikin suami dan keluarga kenyang, lalu dapet uang. Ada aplikasi lain yang lebih canggih dari ini? Saya rasa tidak.

System redeem point ini bahkan sudah ada semenjak belum ibu-ibu bagi-bagi resep masakan, yaitu dengan cara membagikan kode referral pengguna. Setiap pengguna baru yang mendaftar menggunakan kode kita, maka kita berhak mendapatkan 70 yummy point atau setara Rp. 7.000 dan Rp. 3.000 bagi pengguna kodenya. Sama-sama menguntungkan kan?

Untuk setiap resep yang di publish pun, pengguna mendapat 100 yummy point = Rp. 10.000! dan keseluruhan point tersebut dapat ditukar jika pengguna sudah membagikan resep sebanyak 25 resep dan mendapat 2.500 point yang berarti jika di rupiahkan menjadi 250.000. Uang 250.000 itu bisa dijadikan belanja kebutuhan bahan-bahan masakan, dan masakan tersebut di upload lagi ke Yummy app dan dapat uang lagi, enak banget bukan?

SEMUA RESEPKU MASIH TAHAP EDITING HEHE

Jadi, kalau masih ragu-ragu untuk nyobain aplikasi canggih ini, sungguh terlalu (kata bang Roma!). Aplikasi ini juga mudah didownload karena sudah tersedia di android maupun IOS. Aplikasinya pun tidak menggunakan banyak memori, jadi tidak membuat smartphone kita penuh dan lemot! Yuk download sekarang di smartphone kamu dan jangan lupa gunakan kode referral : vanda-deosar ya!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post