Ketika Tidak Ada Kepercayaan



Setiap hubungan kedua manusia pasti ada aja yang namanya berantem, entah emang masalahnya besar atau cuma karena masalah-masalah kecil yang kadang membuat kita bingung, kok bisa ya mereka berantem hanya karena masalah seperti itu? ckckck. Disini akan dibahas tentang hubungan pacaran yang isinya itu kedua manusia yang sudah menjalin hubungan lama, namun tidak ada kepercayaan. Contohnya seperti ini:

1. Melarang pasangan punya jejaring sosial

Ini menyebalkan, pasalnya dengan adanya jejaring sosial memudahkan kita untuk bertemu teman yang sudah lama tidak berhubungan dan keluarga yang jauh disana. Bayangin aja karena pacar ga percaya, akhirnya tidak membolehkan pacarnya punya jejaring sosial. Hanya karena tidak mau pacarnya ganjen. Akhirnya berujung pacarnya punya jejaring sosial diam-diam.

2. Walaupun punya jejaring sosial, jejaring sosial itu on di HP kekasih.

nah, satu ini juga nyebelin. Jelas-jelas pacarnya twitteran, message sama orang-orang, eh tapi semuanya diketahui sama pacarnya. Kalo misal cowok itu lagi mau buat surprise untuk ceweknya, DM-an sama tementemen ngerencanain sesuatu spesial tapi karena twitter cowok on di hp ceweknya. Semua yang di DM itu udah ketahuan. Ujungnya pas hari H, ekspresi surprisenya cuma dibuat-buat.

3. Hapus nomor-nomor yang ga dikenal di HP pasangan.

misal pacar save nomor cewek atau save nomor tapi ga dinamain. Ada loh pasangan yang sampai putus cuma karena masalah ini dan masalah ini yaudahlah bingung jelasinnya gimana, biarkan mereka sadar saja suatu saat :D

4. ga boleh main sama temen-temen yang lain.

Dari segala hal diatas, cuma satu ini yang demi apapun ini bikin bete abis! kenapa begitu? karena pacar itu memang penting tapi bukan segalanya, ada kalanya kita mau main sama temen-temen yang lain, tapi ga dibolehin sama pacar. wth? orang tua aja yang kasih makan setiap hari, ngebolehin main dan pergi ini pacar aja nggak ngebolehin. sebab nggak ngebolehinnya sih sepele, cuma paling karena disitu ada cowok-cowok lain atau gak ada mantannya. Jadi ga diijinin, akhirnya pasangan sering berbohong deh kalo mau main.

sampai disini gue udah gak punya inspirasi lagi, yang jelas namanya hubungan apalagi yang sudah lama, sudah bertahun-tahun ayoklah come on! kita harus menaruh kepercayaan kepada pasangan, biar masing-masing juga saling menghargai, ga dosa juga karena gada kebohongan lagi. dan yang jelas pasti lebih menjadi positif thinking. kasih kepercayaan dan kebebasan, namun semua itu ada batasnya. kan kalau mengekang dan protektif keduanya jadi ga nyaman. baru jadi pacar udah begini, gimana nanti jadi suami isteri?
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post