I'm Lucky To Be Westlifers

Sebenernya belum mau post apapun sampai cerita pendek yang kemarin itu selesai, namun apa dikata, belum dapat inspirasi apapun, daripada maksa mending stop dulu dan lanjut nulis post lain :p *peace*.

Post ini tentang sebuah kisah, kisah dimana gue merasa bangga dan bahagia menjadi Westlifers selama kurang lebih 10 tahunlah. Gue lupa dari kapan suka westlife, cuma yang jelas itu SD. Dulu, waktu SD, Westlife lagi berjaya banget, sampe gue punya geng 5 orang dan gue gak inget nama gengnya apa, kita itu masing-masing suka sama salah satu personel westlife dan gue pastinya Shane Fillan.

Setiap westlife keluarin album, pasti kakak gue (dia westlifers juga) beli CDnya dan gue yang waktu itu hanya anak SD, cuma bisa beli posternya yang Rp. 1.000. Sampailah dimana gue punya HP, disitulah gue masukin lagu westlife dari semua album, sampai yang cuma single aja gue masukin ke HP dan teman-teman gue pada bingung, soalnya lebih dari 100 lagu yang ada di HP gue itu lagu westlife :D

Akhirnya westlife datang di tahun 2011 dan tanggal 5 oktober, promotornya itu Marygops Studio, gue bilang deh dalam hati INI KESEMPATAN GUE! waktu tahun 2000 dan tahun 2006 gue ga bisa nonton, karena gue ga ada biaya, mahal banget tiketnya :( dan tahun 2011 ini tiket festival dibandrol 850.000, disitu gue cuma bisa nangis, walau gue udah tau dari 1 tahun sebelumnya, dan gue udah nabung, uangnya malah habis buat jajan sehari-hari, dan gue yakin 100% ini tour terakhir westlife, Gravity Tour namanya.

Gue nangis aja kerjaannya setiap hari, gue berdoa, gue bingung dan gue putus asa. Ini sekali seumur hidup, masa iya gue gak boleh sama sekali nonton westlife? parah banget kaaaan :((
Untungnya tuh ada sosial media namanya Twitter, gue followlah promotor westlife, disitu diadakan kuis dapetin merchandise westlife, gue ikutan. tapi gue gak menang :( temen gue menang, akhirnya dia kasih buat gue.

Gue disuruh ambil ke gedung UOB Buana di Tosari, di lantai 30, gue nyasar dan cari-cari. Akhirnya ketemu! sampe disana gue ambil hadiahnya, dan gue pulang dengan amat sangat gembira. Makasih @azelyaas sayang!!! karena lo baik hati banget :")

Cek-cek timelinenya Marygops, @OzRadioJakarta dari @simPATI ngadain kuis juga, mereka bagi-bagi 10 tiket festival selama 30hari (kalo ga salah). Langsung gue buru-buru beli kartu simpati, terus gue dengerin Oz Radio setiap jam 6 pagi, 12 siang, 4 sore dan 8 malam. Setiap hari gue begitu karena kebetulan lagi nganggur juga, nungguin pengumuman STAN.
Kalau pagi tantangannya semaunya penyiar dan gue yakin menang banget yang jam 4 sore dan 8 malam. tantangannya itu kirim foto unik sambil megang sim card simpati (AS juga bisa)

Dan memang nasib belum berpihak, gue kalah. Gue gak menang, setelah gue tilik gue salah nyantumin hashtag, harusnya itu #simPATIWestlifeGravityTour gue malahan #simPATIWestlifeGrafityTour -__-" capedeeeeeh! pantas aja! Akhirnya, saat gue tiba! gue menang! 4 tiket!!!!!!! gilaaaaaaaaaaaaaaaak. Betapa bahagianya gue, gue langsung telpon nyokap, Bilal, adek gue dan temen-temen gue.

Terima kasih adikku sayang, karena kegilaan kita berdua dan ide cemerlangmulah kita bisa nonton westlife.

Saat yang ditunggu tiba, pengambilan tiket ke Oz Radio, gue ngambil sama nyokap, kita ke Kemang, dodolnya, gue turun sembarangan karena gue ngeliat baliho westlife besar banget. Padahal kantor Oz masih lumayan jauh :p nyokap ngotot ini tuh di La Codefin (mama gue suka bazar disini), tapi gue lebih ngotot lagi, alhasil kita jalan deh sampe ke kantor Oz. 
Kita ambil tiketnya, ketemu sama mba-mba SPG simPATI, terus pas keluar, ada ibu-ibu sedih banget mukanya. Karena kebetulan cuma butuh 3 tiket, kita jual 1 tiket itu ke ibu-ibu. lumayan, dapet 3 tiket plus uang buat pergi pas nonton konser :p

5 oktober tiba!

Pagi-pagi bangun, dianter pacar buat interview. Sorenya dia dateng buat jemput nonton konser. Sampe di Istora! wiiih gila, masih ga nyangka. gue ada disini, bersama westlifers sebentar lagi bakalan ngeliat westlife. Line untuk festival ngantrinya panjang banget sumpah :(( Eh ternyata, tiket westlife yang ada cap simpati, punya line sendiri dan ngantri cuma sebentar yeaaaay! masuk duluan pula, thanks banget sama simPATI dan Oz Radio pokoknya lah.

Sampe didalem, lumayan dapet depan, cuma berapa meter aja, tapi pacarnya ngambek, katanya masih lama nunggunya, disitu agak kesel juga. Kenapa sih ga mau ngertiin :( ini kan westlife, dan ini pertama dan terakhir :(( akhirnya dia ngalah, konser masih 1 jam lagi, dan kebelet pipis. Lari ke kamar mandi, pas balik lagi ke panggung, saking semangatnya. Jatoh tersungkur, sakit sih, cuma tetep stay cool. Padahal yang tribune pada ngeliatin :(
Finally, konser dimulai. Amat sangat enjoy, suara sampe habis, teriak-teriak, sesak juga karena sempit, sempet ricuh juga.

Cuma ini benar-benar pengalaman paling menakjubkan dalam hidup, nonton westlife bersama orang yang kita cintai itu rasanya wah banget :"")))

ganteng ya mereka?
coba cari, gue ada disitu. pasti

Sampai rumah, tidur dengan senyum mengembang dengan kepuasan hati dan sujud syukur terima kasih kepada Allah SWT :)

Walaupun westlife bubar, bukan berarti kesukaan kepada westlife pun ikut putus. Nggak!
Kami westlifers, pastinya tetap ngikutin perkembangan westlife dan @WestlifeIndo sering ngadain kuis juga loh. Terakhir gue menang, karena gue email cerita gue kesan dan pesan selama jadi fans westlife.

coba di cek di link ini


menang baju, pin sama goodie bag. alhamdulillah lagi :)

Pastinya gue bahagia dan berterima kasih karena jadi fans westlife, gue belajar tawakal dan ikhlas,belajar usaha untuk dapetin apa yang kita mau.

salam westlifers :)

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post